OPPO Reno11 F 5G Resmi Hadir, dengan Berbagai Keunggulkan

26 views
OPPO Reno11 F 5G Resmi Hadir, dengan Berbagai Keunggulkan (foto : ist)
OPPO Reno11 F 5G Resmi Hadir, dengan Berbagai Keunggulkan (foto : ist)

hariansurabaya.com | JAKARTA – Hari ini, OPPO resmi melengkapi lini Reno11 Series 5G dengan kehadiran Reno11 F 5G yang membawa tampilan dinamis, 64MP Ultra-Clear Triple Camera, dan layar AMOLED Borderless 120Hz. Reno11 F 5G adalah perpaduan sempurna desain fresh yang membawa pengalaman baru perangkat cerdas.

“Desain Reno11 F 5G yang tipis dan ringan, layar menakjubkan, serta pengalaman baru yang cerdas menjadikan perangkat ini menyenangkan ketika digunakan untuk menikmati streaming, mengambil foto portrait, menjelajah sosial media dan dunia maya. Reno11 F 5G adalah pendamping sempurna yang menyajikan daya tahan sepanjang hari dengan pengisian daya yang sangat cepat.” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Desain Magnetic Particle dan Layar Borderless

Kenyamanan perangkat hadir melalui desain ramping dan ringan dengan ketebalan 7,54mm dan berat 177g. Desain Reno11 F 5G juga telah disesuaikan untuk pas ketika diletakkan di dalam saku. Warna baru Ungu Koral dan Biru Laut, memperkenalkan Desain Magnetic Particle dengan perpaduan tampilan gelombang berkilauan dan polesan kaca. Riak warna lilac pada Ungu Koral berpadu dengan kilau menawan, sedangkan Biru Laut hasil kombinasi warna biru seperti pada lautan dan putihnya buih ombak. Hijau Palem dengan lapisan warna zamrud dan hijau tua berpadu kilauan halus, hasil produksi proses OPPO Glow.

Kamera Sunshine Ring dibuat untuk memantulkan cahaya sehingga menyajikan tampilan yang menarik. Dilengkapi rating IP65 tahan percikan air dan debu, memastikan perangkat ini dapat digunakan dalam berbagai skenario cuaca. Reno11 F 5G juga telah berhasil menjalani berbagai ujian berat di laboratorium OPPO.

Layar AMOLED 120Hz Borderless hadir dengan ukuran 6,7” dilengkapi bingkai ultra tipis
1,47mm di kedua sisi layar menciptakan pengalaman layar yang penuh, dengan rasio layar ke bodi sebesar 93,4%. Layar AMOLED 10-bit mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna untuk gradien alami, dipadukan dengan kecerahan puncak 1.100 nits untuk visual yang nyata di luar ruangan. Refresh rate 120Hz membuat scrolling lancar pada aplikasi media sosial, sedangkan peredupan PWM 2160Hz di bawah 90 nits membawakan pengalaman visual yang lebih ramah mata.

Saat menghadapi kebisingan suara yang berlebihan di latar belakang, Reno11 F 5G dapat tetap memutar lagu favorit dengan Mode Ultra Volume 300% dari loudspeaker.

Foto dan Video Diabadikan dengan Jernih

Ultra-Clear Triple Camera 64MP dan perekaman 4K membuat Reno11 F 5G sempurna untuk
pengambilan berbagai macam konten. Kamera Ultra-Clear 64MP dapat menghasilkan foto yang sangat tajam. Berpadu dengan mode Malam cerdas dan kamera wide-angle 25mm membuat kamera OPPO Reno11 F 5G dapat diandalkan dalam kondisi pencahayaan apa pun. Untuk lanskap yang luas, kamera ultra lebar 8MP Reno11 F 5G mampu abadikan gambar dengan sudut 112º.

Kamera Reno11 F 5G dilengkapi Portrait Expert Engine yang menghasilkan foto portrait yang menarik dengan menggabungkan pengenalan wajah dan deteksi subjek tingkat lanjut, perlindungan warna kulit, dan peningkatan fitur untuk menciptakan keseimbangan antara kejernihan dan fokus. Reno11 F 5G juga dapat merekam Video Ultra-Clear 4K dari kamera utama dan kamera depan 32MP.

ColorOS 14 untuk Bekerja dan Bermain dengan Mudah

Reno11 F 5G dilengkapi ColorOS 14 yang menyajikan fitur File Doc untuk menyimpan gambar, teks, atau file dengan mudah melalui akses drag-and-drop. Smart Touch dapat digunakan menangkap gambar, teks, bahkan teks di dalam sebuah gambar dari tangkapan layar. Smart Image Matting dengan mudah memotong hingga enam subjek dari sebuah foto untuk disimpan di File Dock, sehingga dapat diubah menjadi stiker atau membagikannya langsung dengan aplikasi lain.

Sistem komputasi efisiensi terbaru dari ColorOS 14 yaitu Trinity Engine, memastikan performa perangkat yang cepat dan lancar. ROM Vitalisation 3 dapat menghemat ruang ekstra hingga 23GB dari total kapasitas 256GB dengan mengkompresi data yang tidak terpakai sekaligus menghapus file duplikat 1 . Perlindungan Kelancaran 48 Bulan juga membuat Reno11 F 5G selalu tampil optimal hingga bertahun-tahun mendatang.

Konektivitas Tingkat Lanjut, Tanpa Cemas Baterai Habis

Reno11 F 5G ditenagai MediaTek Dimensity 7050, menghadirkan komputasi 6nm yang efisien untuk multitasking, bermain game, dan pemrosesan berat seperti merekam video 4K. RAM 8GB dapat ditambah hingga 8GB dengan RAM Expansion menjadikan Reno11 F 5G dapat membuka banyak aplikasi dan game tanpa menutup aplikasi di latar belakang. Penyimpanan 256GB dapat diperluas hingga 2TB dengan kartu microSD.

Sinyal stabil saat browsing, berbicara, atau mengirim SMS diwujudkan melalui mesin
pengoptimalan jaringan pengembangan OPPO, LinkBoost, yang dapat mencapai transmisi
sinyal 100% lebih tinggi dan penerimaan sinyal dan 58,5% lebih kuat dibandingkan kompetitor 1.

LinkBoost menggabungkan pemilihan jaringan AI dan desain 360° antena surround untuk sinyal paling stabil dengan downtime minimum. OPPO mengembangkan LinkBoost dengan
menyempurnakan teknologi recovery sinyal 87% lebih cepat dibandingkan kompetitor setelah meninggalkan lift, saat berada di dalam kendaraan, di konser atau stadion yang ramai, atau saat berada di lantai bawah tanah.

Baterai besar 5000mAh yang tahan lama dilengkapi dengan teknologi untuk menjaga masa
pakai baterai prima bahkan setelah empat tahun penggunaan. 67W SUPERVOOC TM Flash
Charging 2 dapat mengisi daya hingga 30% hanya dalam 10 menit dan mencapai 100% baterai hanya dalam 48 menit 1.(acs)