Charles & Keith Hadirkan Koleksi Fall/ Winter 2020 Via Digital

159 views
Charles & Keith Hadirkan Koleksi Fall/ Winter 2020 Via Digital

hariansurabaya.com | Charles & Keith Hadirkan Koleksi Fall/ Winter 2020 Via Digital

Surabaya – Apa yang membuat berbelanja menjadi hal yang menyenangkan? Tentunya sensasi melihat fashion items yang mungkin menjadi dambaan atau untuk upgrade penampilan agar terlihat stylish yang menimbulkan rasa bahagia, apalagi untuk wanita.

Wanita selalu identik dengan koleksi sepatu dan tas. Nah untuk koleksi Fall/ Winter 2020 kali ini Charles & Keith menampilkan estetika khas minimalis dan modernitas yang segar. Hadir dengan ilustrasi hyper-realistic, koleksi Fall/ Winter 2020 menyatukan hasil karya seni, desain dan fashion. Koleksi ekletik yang dipilih dengan ragam aksesoris stylish yang akan memuaskan para trendsetter dan pecinta desain klasik.

Didukung dengan hasil yang kaya detail, ilustrasi ini ditampilkan dengan dimensi penuh cerita. Koleksi Fall/ Winter 2020 dipadukan dengan furniture dan perlengkapan yang ikonis untuk menceritakan hubungan erat antara fashion, seni dan desain. Dengan tetap fokus pada estetika gaya, koleksi Charles & Keith juga memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan penggunanya.

Untuk mempercantik penampilan ada heels slip open toe hingga tubular mules yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic hingga sneakers, dengan pilihan warna yakni prune, silver, pink hingga mint.
Sementara itu koleksi tas mulai dari backpack dan tote bag geometris untuk memperingkas bawaan, atau tampil feminin dengan top handle hingga clutch dengan warna-warna semarak seperti orange, yellow, denim dan multi colored. Jika pengguna ingin tampil maksimal? Bisa memadukan elemen dengan warna yang berbeda untuk tampil atraktif anti bosan.

Direktur Eksekutif Charles & Keith International, Emma Mace-Driskill mengatakan, bagi pengguna yang ingin melihat koleksi shades terbaru Charles & Keith, bisa langsung mencobanya secara virtual dengan filter Instagram. Sedangkan website charleskeith.com/id untuk merasakan konsep virtual store dan menunjukkan ketika teknologi berpadu dengan koleksi cantik Fall/ Winter 2020.

“Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru dunia. Kami bangga mengumumkan pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi Fall/ Winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik hyper-realistic,” ujarnya.

Pihak Charles & Keith juga memberikan kenyamanan serta kemudahan berbelanja dengan adanya fitur Chat and Shop di nomor +622172780167 untuk mendapatkan informasi lengkap dari koleksi Charles & Keith. Juga fasilitas bebas ongkir tiap pemesanan online. (**)