Kisah Dua Pemenang Rejeki WOW Smartfen

1 views
Smartfren
Para pemenang Smartfren Rejeki WOW (foto : id)

hariansurabaya.com | Kisah Dua Pemenang Rejeki WOW Smartfen

Surabaya – Arif Wahyudi (27), kurir sembako milik orang tuanya di wilayah Perum Joyogrand, Merjosari, Malang tak menyangka bahwa dirinya memperoleh hadiah 100 juta rupiah dari Smartfren Rejeki WOW periode pertama. Namun ia dan keluarganya tidak percaya. Untuk meyakinkannya, pihak Smartfren mencoba menghubungi hingga tiga kali melalui telepon. Setelah disambangi tim Smartfren Regional Malang ke rumahnya, ia baru benar-benar percaya kalau dirinya merupakan salah satu pemenang hadiah Smartfren Rejeki WOW.

Menurutnya selama hampir setahun lalu ia menggunakan Smartfren untuk layanan internet dan Youtube saja dengan pilihan paket internet Kuota Nonstop 6 GB. Kini dengan hadiah yang diterimanya, ia dapat membuka peluang untuk mewujudkan mimpi dan obsesinya yakni membuka warung sembako online.

“Hanya untuk menyediakan kebutuhan sembako warga sekitar melalui WhatsApp Group RT/RW dengan biaya antar gratis,” ujarnya.

Sementara itu kisah lainnya datang dari Ahmad Sugiyanto, (24) buruh lepas asal Ketitang Kalikuto, Grabag Magelang. Awalnya ia hanya iseng-iseng ikutan Rejeki WOW karena mengikuti gamification berburu harta karun di aplikasi MySmartfren. Di sela-sela pekerjaannya sebagai buruh lepas, Ahmad kerap berupaya menyelesaikan petualangan kapalnya hanya dengan mengandalkan isi ulang pulsa paket Smartfren Unlimited mingguan.

Smartfren
Pemenang mobil di Smartfren Rejeki WOW (foto : id)

“Sampai akhirnya saya berhasil menyelesaikan tahap Grand Prize. Setelah beberapa waktu, saya mendapatkan panggilan yang memberitahukan bahwa saya pemenang grand prize mobil dari Rejeki WOW,” jelas Ahmad.

Ia menganggap telpon yang diterimanya merupakan penipuan belaka, bahkan teman-temannya pun juga mengingatkannya. Namun setelah beberapa hari, tim regional Jawa Tengah datang ke rumahnya. Hal itulah yang kemudian membuatnya percaya.

“Akhirnya saya benar-benar percaya setelah saya datang ke Galeri Smartfren. Saya anggap hadiah ini adalah kado terindah dalam hidup saya, sekalian sebagai kado pernikahan,” tambahnya.

Arief Wahyudhi dan Ahmad Sugiyanto, mereka adalah dua dari jutaan orang yang mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan membuka peluang baru memanfaatkan hadiah tersebut. Total pemenang hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama sudah lebih dari 2,5 juta orang.

Sementara untuk hadiah utama, pihak Smartfren menyediakan 2 unit mobil, uang tunai Rp 100 juta (1 pemenang), sepeda motor (6 pemenang), tabungan @Rp10 juta (2 pemenang), 10 laptop, 8 handphone, serta hadiah lainnya. Kesempatan menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – 13 September 2021, dengan harapan akan membuka lebih banyak peluang untuk seluruh pelanggan Smartfren. (id)