Abusias & Bernie Bagi-Bagi Takjil Hingga THR Ramadhan Di Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya

73 views
Abusias & Bernie Bagi-Bagi Takjil Hingga THR Dipenghujung Ramadhan Di Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya
Abusias & Bernie Bagi-Bagi Takjil Hingga THR Dipenghujung Ramadhan Di Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya

hariansurabaya.com | JUANDA –Menjelang penghujung Ramadhan 2023 tahun ini, banyak orang makin giat berlomba-lomba untuk melakukan ibadah serta kebaikan-kebaikan lainnya.

“Kami berharap dalam Ramadan tahun ini masih bisa berbagi dengan orang lain yang ada disekitar hotel melalui bagi-bagi takjil hingga memberikan santunan untuk adik-adik yatim dan dhuafa yang memang membutuhkan”, ujar Ibu Fika Ayuni selaku Asistance Human Resource Manager Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Sore itu, Senin 17 April 2023 segenap karyawan hotel sudah menyiapkan ratusan bingkisan takjil yang akan dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan hotel.

Semakin antusias ketika Abusias ikon program bukber tahun ini ditemani Bernie maskot dari Hotel Swiss-Belhotel Internasional bergantian memberikan takjil. Karakter Bernie yang lucu mengundang banyak pengendara berhenti seperti tukang ojek online, pejalan kaki hingga anak-anak. Tak hanya menerima takjil saja, beberapa orang dan anak kecil minta foto bersama Bernie.

Dihari berikutnya, Selasa 18 April 2023, bertempat di Ruang Christina lantai 1 Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya, sudah dipersiapkan untuk menjamu adik-adik yatim dan dhuafa dibawah asuhan Yayasan Annur yang berlokasi tidak jauh dari hotel.

Dengan menggunakan mobil Hiace sejumlah 27 adik-adiik tersebut dijemput dan diantar menuju hotel. Sambil ngabuburit menjelang buka puasa, tim hotel sudah menyiapkan film kartun berjudul Turning Red untuk nonton bareng. Beberapa kali kelakar tawa adik-adik terdengar melihat ulah si tokoh utama yang menggelikan. Ibu Sadang Purwanti selaku General Manager pun menyapa dan mengajak ngobrol dan berinteraksi dengan adik-adik ketika fim usai.

Baca juga : Bukber Ala Abusias Di Hotel Swiss-Belinn Airport Juanda

Menjelang berbuka puasa dilanjutkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Nawawi  diatas panggung. Dengan gaya penyampain yang tenang dan guyonannya, pesan-pesan yang disampaikan sangat mudah untuk dicerna.

Menu berbuka puasa dengan banyak pilihan membuat adik-adik senang untuk mencoba semuanya dengan lahap. Ada kolak, bakso, mie ayam, aneka kue, aneka minuman, sayur-sayuran, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

Kegiatan sore itu ditutup dengan doa bersama yang diapandu oleh Ustadz Supriyanto dan pembagian hampers dan THR atau santunan untuk semua adik-adik.(ca)