Grand Inna Tunjungan Kembali Selenggarakan Event Surabaya Kulinerun 2023

42 views
Grand Inna Tunjungan Kembali Selenggarakan Event Surabaya Kulinerun 2023
Grand Inna Tunjungan Kembali Selenggarakan Event Surabaya Kulinerun 2023

hariansurabaya.com | SURABAYA – Grand Inna Tunjungan kembali menyelenggarakan event Surabaya Kulineran pada 30 Juli 2023 setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan event Surabaya KulineRun 2018.

Grand Inna Tunjungan yang merupakan salah satu jaringan Hotel Indonesia Group yang berada di Surabaya, kali ini menyelenggarakan event Surabaya KulineRun 2023 bersama BUMN. Event yang mengkombinasikan sport tourism, dengan mengangkat kearifan lokal dalam bentuk sajian kuliner khas dan budaya dari Surabaya.

Ni Komang Darmiati selaku General Manager Grand Inna Tunjungan mengatakan event ini diadakan dalam rangka terus mendukung program pemerintah di bidang pariwisata khususnya di Surabaya. Sekaligus lebih mengenalkan UMKM di Surabaya yang tergabung dalam binaan Rumah BUMN.

Flag off dilakukan tepat pukul 05.30 wib  oleh General Manager Grand Inna Tunjungan Ibu Ni Komang Darmiati, CCO Rajalari Bapak Panca Sarungu, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan Olahraga serta Pariwisata Dra Wiwiek Widayati, Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 TP, Bapak Tri Nugroho, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Properti Bapak Muhammad Isran, Direktur Keuangan & Manajemen Resiko Hotel Indonesia Group Bapak Waluyo Nugroho dengan start dan finish di Grand Inna Tunjungan.

500 peserta berlari dengan jarak tempuh 5km melalui – Taman Air Mancur – Bambu Runcing Pangsud – Bangjo Urip Sumoharjo – Tikungan Rukola Dr. Soetomo – Patung Sapi Basra – Yamaha Basra – Simpang Basra. Lalu untuk rute kategori 2,5 K fun walk adalah Grand Inna Tunjungan – Taman Air Mancur – Taman Kota Surabaya dan Bambu Runcing – Patung Karapan Sapi – Auto 2000 Basuki Rahmat – Cleo Hotel Basuki Rahmat – Grand Inna Tunjungan.

Seluruh pelari pada saat finish mendapatkan voucher kuliner yang dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman di area Kuliner UMKM. Selain menggunakan voucher seluruh peserta dapat membeli produk dari Rumah BUMN.

Grand Inna Tunjungan bersama Rajalari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara. Surabaya Kulinerun 2023 Bersama BUMN akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Berbagai doorprize menarik menjadi penutup diselenggarakannya Surabaya Kulinerun 2023 bersama BUMN.(ac)