Menikmati Menu Bakaran ala Pasar Nelayan Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya

64 views
Menikmati Menu Bakaran ala Pasar Nelayan Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya
Menikmati Menu Bakaran ala Pasar Nelayan Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – Berada di Jantung kota Surabaya menjadikan Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya sebagai Hotel Internasional Bintang 3 paling strategis di pusat Kota Surabaya.

Kali ini Swiss-Belinn Tunjungan mengajak anda untuk menikmati sajian kuliner nusantara and bebakaran sari laut dengan venue outdoor. Dengan konsep nuansa angkringan, music keroncong, dipadu dengan aneka menu bakaran dan pemandangan ikonik Jalan Tunjungan tentunya akan menghadirkan pengalaman tersendiri bagi wisatawan luar kota mau pun warga Surabaya sendiri.

Buffet Dinner Pasar Nelayan menyajikan sup sosis, tahu campur untuk hidangan pembuka. Hidangan utama disajikan menu bakaran ikan dorang, ikan gurame, ikan kakap, ikan bawal dan aneka sate seperti sate cumi, sate sosis, sate usus, sate paru, sate ayam. Menu utama lainnya seperti kerang saos padang, aneka penyetan, tumis pare teri dan balado terong. Ada juga live cooking untuk rangin, martabak dan mie instan. Tak ketinggalan es campur, wedang ronde/ angsle, aneka jajan pasar dan ketan kedelai bubuk disajikan untuk hidangan penutup.

Untuk minuman, bisa meracik sendiri aneka wedang seperti wedang uwuh, wedang jahe, kopi tubruk, teh tarik dan lainnnya di rombong.

Selain itu, promo buffet all you can eat dinner dengan konsep outdoor seperti Pasar Nelayan akan hadir dengan tema menu angkringan ala Jogjakarta, tersedia pada
Jumat, 8 dan 29 September 2023 mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Ajak rekan dan keluarga anda ke Swiss-Belinn Tunjungan untuk menikmati Buffet Dinner
Cangkrukan yang tersedia setiap Jumat diawal bulan dan akhir bulan pukul 18.00-21.00 WIB hanya dengan IDR 79.999 ++/ orang.(ac)