Java Paragon Hotel & Residences Gelar Donor Darah untuk Karyawan dan Tamu

27 views
Java Paragon Hotel & Residences Gelar Donor Darah untuk Karyawan dan Tamu
Java Paragon Hotel & Residences Gelar Donor Darah untuk Karyawan dan Tamu

hariansurabaya.com | SURABAYA –  Java Paragon Hotel & Residences bersama Palang Merah Indonesia (PMI) pada Jumat, 15 September 2023 menggelar donor darah yang berlokasi di Pool Garden, Java Paragon Hotel. Kegiatan ini diperuntukkan untuk tamu hotel dan karyawan.

General Manager Java Paragon Hotel & Residence, Erly Rizka menyebut kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan darah di Surabaya.

“Kami selalu berkomitmen untuk terus  menularkan hal-hal baik kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan donor darah ini.” jelas Erly Rizka.

Kegiatan donor darah dilakukan dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Sekitar 50 karyawan dan tamu hotel ikut dalam kegiatan ini.

Totok Sudarto selaku Dewan kehormatan PMI yang turut hadir pada kegiatan ini juga sangat mengapresiasi kegiatan donor darah ini, diharapkan kegiatan sosial ini dapt rutin diselenggarakan di Java Paragon.

Adam, salah satu karyawan dari departemen Sales & Marketing mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini sangat baik karena bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

“Awalnya agak takut ya. Tapi saya ingin membantu masyarakat yang membutuhkan. Bagi saya berbagi tidak hanya tentang materi juga  bisa melalui donor darah. Dan donor darah ini juga membuat kita semakin fresh dan sehat,” terang Adam saat dimintai keterangan.

Menurut Erly Rizka, kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan rutin setiap 6 bulan sekali. Tidak hanya karyawan Java Paragon saja, Dia juga mengajak masyarakat untuk lebih rutin donor darah.

Selain itu, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu penyediaan jumlah darah di PMI Surabaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.(ac)