Kompetisi Making Bed & Towel Art, Royal Regantris Hospitality Mengajak Pelaku Pariwisata Perhotelan Untuk Bangkit Lebih Kuat Lagi

633 views
Royal Regantris Cendana Surabaya
Kompetisi Making Bed & Towel Art, Royal Regantris Hospitality Mengajak Pelaku Pariwisata Perhotelan Untuk Bangkit Lebih Kuat Lagi. (foto : ist)

SURABAYA, hariansurabaya.com | Bertepatan dengan Hari Pahlawan, ada semangat juang yang tak hentinya digaungkan. Semangat kebangkitan dan untuk terus berkarya menjadi sebuah bentuk melanjutkan perjuangan pahlawan.

Melalui “Making Bed and Towel Art Competition” yang diperuntukkan bagi para pelajar dan juga profesional pelaku industri pariwisata perhotelan, Royal Regantris Hospitality didukung oleh pemerintah kota Surabaya beserta stake holder lain berupaya meningkatkan kualitas dan kemampuan serta kecakapan pelaku pariwisata.

Kompetisi yang dilangsungkan pada 10 November 2022 di Royal Regantris Cendana Surabaya ini diikuti oleh 123 peserta dari dua kategori yakni pelajar dan profesional/umum. Peserta kategori pelajar berasal dari sekolah menengah kejuruan dan atau mahasiswa perhotelan yang ada di wilayah Jawa Timur. Sedangkan dari kategori profesional diikuti oleh para pelaku industri pariwisata perhotelan khususnya para hotelier yang telah berpengalaman di bidang House Keeping.

Para pemenang kompetisi ini nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, produk sponsor, sertifikat penghargaan dari Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi, S.T., M.T.

Selain hadiah tersebut kami pihak Royal Regantris Hospitality akan membuka kesempatan kerja atau magang untuk para pemenang kategori pelajar ataupun profesional pada unit hotel kami yang tersebar di berberapa kota di Indonesia”, ungkap Pratiwi Nindya selaku Corporate General Manager Royal Regantris Hospitality yang ditemui pada saat acara.

Juri dari Kompetisi yang diselenggarakan merupakan para profesional di bidangnya dan merupakan asesor sertifikasi profesi yang berasal dari IHKA (Indonesian Housekeeper Association).

“Harapan besar kami Royal Regantris Hospitality sebagai penyelenggara yakni agar kompetisi ini dapat menjadi salah satu cara memberikan wadah untuk hotelier meningkatkan skill-nya dan juga para pelajar mengaplikasikan ilmu yang telah didapat oleh mereka”. Pungkas Pratiwi Nindya.(ac)