Merayakan Natal Bersama Panti Asuhan Dorkas Di Favehotel Sidoarjo

39 views
FaveHotel Sidoarjo
Merayakan Natal Bersama Panti Asuhan Dorkas Di Favehotel Sidoarjo (foto : ist)

hariansurabaya.com | SIDOARJO – Pernak pernik Natal dan gemerlap lampu yang memanjakan mata sudah terlihat menghiasi hotel yang terletak di jalan jenggolo no 15, dari pintu masuk di area lobi sampai dengan area Lime Restaurant juga terdengar musik Natal yang mengalun mengiringi dan menyambut pengunjung memasuki lobi.

Tak hanya dekorasi, hotel yang dibawah naungan operator hotel terbesar di Asia Tenggara,
Archipelago International ini juga menggelar perayaan natal bersama anak anak Panti Asuhan Dorkas Porong, Sidoarjo.

Bertempat di Lime Restaurant favehotel Sidoarjo pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB, digelar acara menghias pernak pernik Natal dan makan malam bersama dengan 20 anak yatim dari Panti Asuhan Dorkas Porong, Sidoarjo. Acara yang dimulai dengan menghias dekorasi bersama anak anak, dan dikuti oleh staf serta jajaran manajemen favehotel Sidoarjo.

Nampak anak anak sangat antusias, terlebih lagi saat Santa juga turut hadir dalam acara tersebut membuat anak anak semakin gembira akan kehadiran Santa. Dan acara dilanjutkan dengan, mendampingi anak anak menuju ke Selasar Lime Restaurant ke tempat duduk yang telah di sediakan oleh favehotel Sidoarjo.

Eka Dewi Kurniawati selaku Hotel Manager favehotel Sidoarjo mengatakan, dalam momen natal dan tahun baru ini favehotel Sidoarjo ingin merayakan dengan suka cita bersama semua kalangan masyarakat di Sidoarjo, terutama anak anak Panti Asuhan.

“Di momen perayaan natal tahun ini kami tidak hanya ingin perayaan yang heboh saja, tetapi juga berbagi kasih, dan kebahagiaan dalam merayakan natal terutama untuk anak anak Panti Asuhan.” ungkap Eka Dewi Kurniawati, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.”

Pada kesempatan yang sama, Grace Yosephin Pontoh, S.Pd., sebagai pengurush Panti Asuhan Dorkas mengatakan, sangat berterima kasih kepada staf dan jajaran manajemen favehotel Sidoarjo yang telah mengundang kami disini dan disambut dengan hangat.

“Terima Kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran manajemen dan staf favehotel Sidoarjo yang sudah menyambut kedatangan kami dengan hangat. Terima Kasih juga atas hidangan serta acara yang luar biasa disajikan teruntuk Kami. Anak anak kami sangat senang dan bahagia sekali, Semoga favehotel Sidoarjo akan terus berkembang dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan semoga kebahagiaan natal menyelimuti keluarga seluruh staff favehotel Sidoarjo” pungkas Grace.(ist)