Sheraton Surabaya Luncurkan Grand Ballroom Yang Baru Direnovasi, Siap Jadi Destinasi Utama MICE di Surabaya

31 views
Sheraton Surabaya Luncurkan Grand Ballroom Yang Baru Direnovasi, Siap Jadi Destinasi Utama MICE di Surabaya (foto : blitz)
Sheraton Surabaya Luncurkan Grand Ballroom Yang Baru Direnovasi, Siap Jadi Destinasi Utama MICE di Surabaya (foto : blitz)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Rencana Pemerintah untuk pembangunan berkelanjutan di Jawa Timur membawa dampak positif pada bisnis MICE di Surabaya. Hal ini dinilai mampu meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas sehingga memudahkan penyelenggaraan acara dan perjalanan bisnis lainnya.

Menyadari peningkatan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara dalam beberapa tahun terakhir, serta dukungan Pemerintah, Sheraton Surabaya Hotel & Tower melihat potensi bisnis yang besar hingga kemudian dengan bangga mengumumkan peresmian kembali Grand Ballroom pada Bulan Juni 2024. Pembukaan ini diharapkan mampu menjadikan Sheraton Surabaya sebagai destinasi utama untuk Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition (MICE) di Surabaya. 

Grand Ballroom Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini menawarkan teknologi mutakhir, fleksibilitas tak tertandingi dan lokasi di tengah kota, yang menjadikannya tempat ideal untuk segala hal mulai dari pernikahan megah dan konferensi perusahaan hingga pertemuan sosial dan peluncuran produk. 

Renovasi Grand Ballroom dimulai pada awal tahun 2024 dan memakan waktu sekitar lima bulan. General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Reza Aryawarman, menyatakan keyakinannya akan keungguian ballroom baru ini. 

“Ballroom kami sudah dikenal karena akses yang mudah berkat lokasinya yang berada di tengah kota. Kini, setelah renovasi, ballroom ini menjadi semakin modern dengan adanya teknologi LEDC dan: Sistem tata. suara terbaru, ujar Reza. 

Selain area di dalam ballroom, renovasi juga mencakup modernisasi area pre-function dan VIP oom untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi para tamu. Dengan pembaruan ini, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan fasilitas berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan semua jenis acara.

“Kami mengundang semua pihak untuk merasakan pengalaman baru di Grand Ballroom kami yang telah diperbarui,” tambah Reza. 

Selain Grand Ballroom, di tahun 2024 ini Sheraton Surabaya juga menghadirkan beberapa fasilitas baru yang telah selesai direnovasi. Antara lain : Deluxe Room dan kamar tematik untuk keluarga. 

Tipe kamar Deluxe memiliki luas area 36-meter persegi dengan desain kontemporer dan pilihan tempat tidur king, twin atau kamar untuk tamu dengan kebutuhan khusus/disabilitas. 

Setiap kamar Deluxe menyajikan pemandangan terbaik dengan pilihan gemerlap suasana kota Surabaya atau Tunjungan Plaza. Tak hanya itu, dilengkapi dengan bathtub dan rain-shower di kamar mandi, para tamu dapat menikmati suasana mandi yang tak hanya menyegarkan tapi juga menenangkan setelah seharian beraktivitas.

Bagi keluarga yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dan area yang luas, Sheraton Surabaya menghadirkan Family Thematic Two Bedrooms. Hadir dalam tiga tema : Winter Wonderland, Farm dan Jungle Fun – tipe unit ini menawarkan kesempatan unik bagi setiap anggota keluarga untuk terbenam dalam memori ajaib yang tak terlupakan. Dirancang dengan teliti, setiap unite memiliki kamar utama, kamar anak, dapur dengan peralatan yang lengkap, area kerja, ruang makan dan ruang tamu yang luas. Beberapa unit bahkan menawarkan kamar tambahan untuk asisten rumah tangga atau pengasuh, untuk  memastikan bahwa setiap anggota keluarga menikmati pengalaman menginap yang nyaman. 

“Dengan dekorasi bertema, ruang yang luas, dan sejumlah fasilitas ramah keluarga, kamar ini dirancang untuk menciptakan kenangan abadi bagi para tamu kami,” tambah Reza. 

Fitur lainnya yang menonjol dari kamar Deluxe dan setiap kamar di Sheraton Surabaya adalah konsep keberlanjutannya. Sejalan dengan misi Sheraton Global, hotel ini juga memegang komitmen teguh untuk menjadi pemimpin dalam penerapan prinsip keberlanjutan di industri perhotelan. 

Di dalam kamar, tamu akan mendapatkan air minum gratis dalam botol kaca menghilangkan penggunaan plastik sekali pakai dari semua amenities, dan menyediakan perlengkapan mandi yang dapat diisi ulang. Melalui integrasi praktik berkelanjutan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berusaha untuk mengurangi dampak lingkungar dan turut berperan aktif dalam memupuk masa depan yang lebih ramah lingkungan.(acs)